Preferred

Thursday, May 14, 2009

APA KABAR SEMUA BIKIN DUITERS??

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - Program Bikin Duit




Dah lama bertapa nih.. Ga tau perkembangan kabar rekans semua..
Karena kangen, aku nekat lepas dari bertapa:)
Kasian juga sih, blog ini makin ga terurus dan ter-update. Padahal dulu (hehe sekarang ga lagi ya?) blog ini salah satu andalan mengais $$..
Aku juga makin merasa bahwa impian jadi full time blogger ga bakal tercapai. Lha wong jadi part time blogger aja masih banyak bolong-bolong.
Bener juga yang dibilang banyak orang, bahwa merawat, memelihara or mempertahankan sesuatu itu jauh lebih susah dibanding merebut atau mengejar sesuatu.
Blog ini dari awal memang bukan apa-apa bahkan sampai sekarang juga masih kalah jauh dibanding blog milik rekans lain yang lebih profesional dan bermutu. Dapat sapaan dan kunjungan dari rekans semua merupakan kebanggaan bagi saya. Tapi sayang, makin lama kok makin ga teratur bikin postingannya.
Padahal dulu dah pernah dapat PR dan traffic lumayan tapi karena buat ngeripiu (bah, alasan aja tuh:) rekan laen kayak bro yusa aja masih bisa bertahan dan bahkan naek kok PR nya walo menjalankan bisnis yang sama hehe) PR blog ini jatuh di titik zero.. Hoorey, jadi menyadarkan diriku bahwa aku tuh bukan apa-apa dan belum jadi apa-apa di jagad blogger.
Sori nih pren, posting kali ini belum bisa menyuguhkan sesuatu dan informasi yang baru..Moga ke depan aku bisa lebih banyak meluangkan waktu untuk updating, sharing dan membenahi blog kesayangan aku ini..OR, mungkin aku mulai berpikir untuk ngasih blog ini ke rekans lain aja biar bisa dikelola dengan baik dan benar:)
Apa kabar rekans?? Saatnya berkunjung dan menyapa rekans lama dan baru..
Hepi blogging all

6 comments:

  1. waduh..sayang atuh blognya gak diurus....emang lagi sibuk apa bro? jgn pantang menyerah donk....tetap semangat, good luck

    ReplyDelete
  2. iya ni mas hehe..:) thanks udh ditulis juga kekeke.. ya kl sy dijalani aja terus mas ... keep blogging yupz

    ReplyDelete
  3. tetap semangat mas, saya juga mengalami hal yang sama dengan kekurangan waktu untuk mengurus blog, karena banyaknya pekerjaan sekarang ini.
    yah kalo sempet saya update, kalo nggak yah udah biarin ajah..tinggal cari waktu luang untuk update..salam

    ReplyDelete
  4. Indonesia harus banyak belajar dari luar supaya lebih sigap ambil peluang, sama halnya dengan event terkini, harus cepat tangkap.

    ReplyDelete
  5. Meskipun PR 0, jangan patah semangat. Jangan diganti donk pemiliknya. Ntar ciri khas dari blog ini ikut menghilang juga. Tul tidak ???

    ReplyDelete
  6. jangan pantang menyerah broe,..
    lanjutkan...^_^

    ReplyDelete

Thanks for Sharing and Comment Here..