Monday, May 7, 2012

TIPS CEPAT RESTORE PAYPAL

Halo,

Kali ini ane pengen sharing pengalaman pas paypal (PP) kena limited bulan April kemaren. Masalah kena limited dari PP terus terang baru ane alami sekali ini. Bingung, panik, geram dan segala rasa laen bercampur aduk. Apalagi merasa selama buka akun PP kagak pernah melakukan tindakan kriminal, tepu-tepu dan sejenisnya, kok tiba-tiba kena limited. Untungnya di limit karena masalah unusual login activity, bukan gara-gara masalah lainnya. Ane baru inget, biasanya buka akun dari kantor, dah lama ga liat akun eh pas buka pake semat langsung kena limited! Si PP minta 3 syarat yang harus direspon: update pertanyaan keamanan; ganti password; dan konfirmasi CC. Dua syarat pertama langsung kupenuhi, tinggal CC aja yang belum coz emang ane kagak punya.

Belum kelar masalah yang itu, ane lupa kalo nama akun di PP berbeda dengan nama asli di KTP n butab. Dari dulu belum sempet ganti nama, pas ada masalah kayak gini baru inget..
Hari berikutnya ane paksain buat ganti nama, diminta dokumen kayak ID Card sama Proof of Address. Ane upload file Passport n KTP sama halaman pertama butab Mandiri. 
Setelah berhasil upload files tadi, ane lanjutkan dengan mencoba melepas limit PP. Ga usah takut kenapa-kenapa karena proses perubahan nama tadi akan ditangani di departemen yang berbeda dengan proses restore PP kita..

Btw, bagi yang belon tau dimana lokasi ganti nama, monggo dilanjut ke:  hxxps://www.paypa*.com/id/cgi-bin/webscr?cmd=_webform&f=ap_namechg&return_cmd=_profile-ach-add
 Btw, isi sekalian form penambahan akun bank lokal, biar PP makin percaya bahwa pada dasarnya kita tuh orang baik-baik. Jangan lupa, alamat kita dicek ulang, sesuaikan dengan alamat di butab n ID Card. Kalo ampe salah, no excuse!!














Pas kena limit kemaren itu, ane tetap tidak konfirmasikan CC karena memang ga punya. So, ane menekatkan diri untuk nelpon CS PP terdekat yang di Singapura. No telp yang bisa dihubungi: 065 6510 4584. Buat yang punya simpati bisa dihubungi melalui nomor berikut: 010176565104584 .. 

Nekat? Ya betul, bahasa linggis ane amburadul gan, tapi ane yakin kalo kita nekat nelpon pasti mereka juga akan menghargai niat baik kita.. Sebelum nelpon, siapkan amunisi yang berisi ketikan percakapan perkenalan sederhana dalam inggris. Jangan lupa, catat case ID number , alamat kita, maksud dan tujuan nelpon, jelasin kenapa kena limit.. Biasanya PP juga akan nanya norek bank lokal anda, makanya di langkah pertamax tadi ane saranin untuk menambah akun bank lokal anda.. 

Jika dia ngomong tapi anda ga ngerti2, ya dengerin aja n bilang pardon me kah, sorry kah – for my poor English – Pas ane telpon n ditanya berapa no CC yang digunakan untuk verifikasi PP dulu, ane jawab ga inget.. Padahal si CS itu sempet nyebutin apa benar no CC ku itu xxxxxx? Tapi suwer, ane kagak inget!! Akhirnya, setelah 16 menit telpon n habis IDR 6.000-an, aku dikasih PR baru, PP minta Photo ID n Proof of Adress. Sementara permintaan konfirmasi CC masih tetap ada, hikss!! Kirain berakhir sampe di sini aja hubungan ane dengan PP, tapi niat di hati tambah kuat untuk mbuktiin bahwa ane manusia baik, tidak neko-neko dan bukan ORANG JAHAT!!  

Buat memenuhi permintaan tambahan dari si PP tadi, ane upload sekali lagi KTP dan bank statement. Ini dokumen yang sama dengan pas ane rubah nama tadi. Permintaan CC tetap kagak ane gubris!! Ane jujur, wong memang kagak punya hehehe..
  













One day after, si PP kirim imel bahwa dokumen yang dikirimkan masih belum cukup untuk melepas limit, mereka masih minta diupload-in paspor.. Bah, untung ane punya jadi langsung ane kirim. Tak lupa kirim email ke mereka jelasin bahwa dokumen dimaksud sudah diupload dan semoga PP ane segera direstore.. Bagi yang ga punya paspor, upload aja SIM anda, jelasin kalo ente belum bisa punya paspor. 

Two days after, ada surat cinta dari PP yang bilang bahwa akun kita sudah fully restored.. Alhamdulillah... Total semingguan setelah kena limit, akun ane pulih kembali.


Agar di lain waktu tidak bermasalah lagi, lakukan widrawal sebagian duit di PP ke bank lokal anda. Pengalaman saya setelah restored, besoknya saya coba ambil uang PP dan kirim ke bank lokal. Dalam waktu 2 hari, uang tersebut sudah masuk ke rekening bank lokal kita..






 So, buat para mastah yang lagi kena limit PP, kagak punya CC dan parahnya lagi, nama akun ga sama, jangan sedih hati, tetap semangat, apalagi kita bukan penjahat.. Dari kasus saya di atas, saya cuma kirim 3 dokumen aja ke mereka + modal nekat telpon CS PP.. Panik, bingung dan geram pasti ada, tapi kalo cuma dirasani aja kagak bakal selesai masalahnya.. O,iya pesen ane: begitu kena limit,langsung diurus dan diselesaikan, jangan tunggu lebih dari seminggu!! Karena artinya, kita dianggap tidak berniat baik untuk menuntaskan masalah ini..
Semangattt!!! Dan Selamat berbisnis online lagi..





ps: Tips ini juga sudah ane posting di forum Ads ID di alamat berikut: 
hxxp://adsense-id.com/forums/showthread.php/122662-SHARE-Tips-Restore-Paypal-Meski-Nama-Akun-Berbeda-Dengan-Nama-Aseli?p=1609406#post1609406
 

Thursday, March 8, 2012

BIKIN DUIT DENGAN JUALAN DOMAIN DI GODADDY PREMIUM LISTING

Hola pren,

Buset, dah lama kali ane kagak nengokin blog ini. Hiks, kasian juga liatnya, kayak anak kagak keurus:-(

Kali ini ane sempetin nulis tentang alternatif jualan domain di Godaddy melalui fasilitas Premium Listing. Fasilitas ini memungkinkan domain kita tersebut dilihat oleh pengunjung GoDaddy sekitar 1 juta search per hari!! Bayangin aja, kalo kita pake jasa orang untuk mendatangkan visitor $5/1000 visitor, dah berapa duit yang mampu kita hemat:-D


Kenapa jualan domain melalui Godaddy (GD) Premium Listing (GPL) ini lebih meningkatkan rasio penjualan kita? Pertama, GD merupakan registrar terbesar di dunia, dengan pencarian nama domain mencapai 1 juta per hari!! Artinya dengan melisting domain kita di GPL maka kita mendapatkan fasilitas real traffic (maksudnya: orang yang datang berkunjung benar-benar ingin meregister domain) yang tinggi. Makin tinggi traffic maka kesempatan domain kita untuk terjual akan semakin tinggi pulak.

Kedua, jika kita juga terdaftar sebagai anggota GoDaddy Auctions (GA) maka domain kita yang di-GPL-kan juga otomatis searchable di GA. Hmm, traffic yang dikirim ke domain kita bakal lebih tinggi lagi nih.. Mantaf!!

Ketiga, kita juga akan mendapatkan estimasi berapa $$ harga domain kita itu harus dilisting melalui GPL. Reasonable price itu juga tentu akan meningkatkan rasio penjualan domain kita. Tapi, kita juga bisa melisting tanpa harus mengikuti estimasi harga tersebut kok. Tidak haram hehehe..

Ane perlu kasih saran jika anda melisting domain anda melalui GPL maka harga jual harus sudah memperhitungkan komisi fee untuk GoDaddy yaitu sebesar 30% dari total harga jual!! Denger-denger mulai September 2011 komisi fee tersebut sudah turun jadi "cuma" 20% saja.. Makanya bro n sis kudu memasukkan fee tersebut dalam harga jual. Kalo ane biasa ngeset harga domain di GPL berkisar antara $700 - $2500 tergantung feeling n primbon [mengenai feeling n primbon ini, anda harus sering-sering berkunjung ke forum-forum domainer seperti pasardomain; namepros; domaining; dan lain-lain].

Wokke, met jualan domain ya.. Kalo dah laku terjual di GPL ane kagak pernah keberatan ditraktir kok:-D Kalo dirasa tempat tinggal ane kejauhan, bisa kok kirim donasi [ngarep mode on:], kalo deket kita bisa ketemuan ajah..

Sukses selalu!!

Monday, October 3, 2011

CompareApartment.com - Super-Bike.net - Imigrate.org Dilelang di BIDO

Hallo pren,

Ane ada info lelang domain yang saat ini sedang berlangsung. Semua domain merupakan keyword domain.

The following three domain names are on live auction at Bido:

CompareApartment.com

Super-Bike.net

Imigrate.org

Starting bid for all domain names are $38 with low Bido Price. All auctions will end in around 1 day.

Happy bidding and Thanks for your participation

Tuesday, July 19, 2011

TIPS MEMBUAT END USER MELIRIK DOMAIN ANDA



Banyak kasus dimana end user yang membutuhkan nama domain tertentu dan kebetulan kita memiliki nama tersebut tidak mengontak kita sebagai pemilik nama tersebut. Sebagai contoh, seorang pemilik toko server komputer ingin membuat sebuah web tentang toko server tersebut. Dia ingin sekali membangun web dengan nama “COMPUTERSSERVERS.COM”. Pada saat dia searching, dia menjadi kecewa karena ternyata nama domain tersebut sudah dimiliki orang lain, dalam hal ini sudah dimiliki oleh kita. Begitu mengetahui hal tersebut, banyak end user seperti pemilik toko server tadi yang melupakan keinginan untuk mendapatkan domain itu dan justru mendaftarkan nama domain lain seperti “COMPUTERS-SERVERS.COM” atau mendaftarkan nama domain yang sama tetapi pada level yang lebih rendah seperti “COMPUTERSSERVERS.NET” atau “COMPUTERSSERVERS.ORG” bahkan “COMPUTERSSERVERS.INFO”.

Ada beberapa sebab kenapa end user tersebut tidak mencoba menghubungi kita sebagai pemilik domain. Salah satunya adalah karena sebagian besar end user tersebut tidak mengetahui bahwa domain yang sudah dimiliki orang lain tersebut masih bisa dimiliki/diakuisisi dengan cara menghubungi pemilik domain lama. Atau bisa juga terjadi karena end user tersebut tidak menemukan cara untuk menghubungi kita sebagai pemilik domain sebelumnya. Jangan selalu beranggapan bahwa end user adalah orang yang melek internet terutama tentang dunia domain. Mereka kadang tidak tahu apa itu domain, bagaimana menemukan pemilik domain melalui fasilitas whois information, dan sebagainya.

Nah, kita sebagai orang yang bisnis jual beli domain tentu harus selalu berpikir seperti apa yang mereka inginkan. Learn what they thinking of then you’ll get great result. Sebenarnya ada cara jitu dan sederhana yang memudahkan end user melirik domain kita. Apa saja itu?

1. Membuat landing page yang berisi pesan bahwa domain tersebut dijual. Pastikan juga anda meninggalkan pesan bagaimana dan kemana orang harus menghubungi anda. Intinya anda langsung menembak tanpa basa basi. Jika ingin merahasiakan alamat anda, it’s okey, just leave your phone number. Saya yakin memiliki nomor telpon khusus bisnis jual beli domain bukan masalah yang sulit bukan? Goceng juga dah dapat lol
2. Selalu mencantumkan signature yang sama setiap anda berkorespondensi di dunia maya. Milis kah, email kah, fans club kah, forum kah atau bahkan saat anda sedang asyik ber-FB-an sekalipun. Lakukan cara ini jika anda sudah menerapkan cara 1 di atas.
Misal:
Hello,
Bla bla bla bla

Regards,
Goldwinner
www.computersservers.com

3. Cantumkan pesan seperti “This domain name is for sale” atau jika anda menyasar pasar domestik, pesan itu bisa diganti menjadi “Domain ini dijual” atau pesan sejenisnya pada whois domain tersebut. Anda bisa mencantumkan pesan itu pada tab “Organization” atau pada “Address 2”.



4. Kalo ga capek, buatlah iklan penjualan pada iklan baris di internet yang gratisan. Kurasa cara ini juga masih efektif, hanya bagi yang mau repot saja hehehe


Hmm, kayaknya itu dulu deh. Semoga tips di atas menggugah selera anda untuk kembali melakukan aktivitas jual beli domain. Jangan pernah menyerah ya hehehe. Goodluck selalu mas bro n mbak sis!

Sunday, June 26, 2011

ENJOY DRUG FREE WITH DRUG REHAB PROGRAM


There is always a sad time while you found your beloved one suffers from drugs or alcohol abuse. It will be a big problem if you just doing nothing to take care of them or do not know what suppose to do. As people know, drug addicted will cause mental problem or even worse with death. If you’re not sure how to handle it then you need a good drug rehab program.
For you who live in Florida, you may find many Florida drug rehab center but only little which offers rate of success over than 90%. Here your loved one will handles with care because they have proven programs that educated clients. Great courses and program from Florida drug rehab center will help addicted individuals remove their current drug use including withdrawal its residual drugs from bodies.
The program in Florida drug rehabilitation also educated drug addicts to start communicate and share with others about their experience while involved with drugs. Their modern therapies blended with several activities that will bring atmosphere like home for clients. These all facilities are the key to success. In the end it will recovery and return their life into a drug free.

Tuesday, June 21, 2011

HATI-HATI FLIPPING WEBSITES!!

Flipping websites memang mengasikkan dan biasanya mudah dalam mendatangkan uang cepat. Saat ini semakin banyak saja buyer yang berminat membeli website berkonten dengan niche tertentu dengan harga mahal. Tapi hati-hati dalam flipping website. Kenapa??
Sebelum memflipping dan menjual flipping websites sebaiknya kita tahu beberapa hal terlebih dahulu, antara lain:
1.   Pilih niche khusus yang kira-kira profitable seperti niche website tersebut memiliki potensi sebagai penghasil uang dari iklan atau sebagai online store.
2.   Lakukan flipping pada jenis website seperti article directory, membership pay sites, affiliate site, info product site, ataupun web forums
3.   Lakukan penjualan hanya jika website tersebut memiliki ranking top ten (10 besar) untuk keyword utama yang kita bidik pada SE utama seperti Google, Yahoo dan MSN. Pastikan juga website tersebut mendapatkan traffic yang bagus (type in atau SE traffic), cek dengan Extreme Tracking atau software andalan anda. 
Jika hal tersebut sudah anda lakukan dan pastikan berjalan dengan baik maka segera jual kembali website tersebut. Biasanya akan terjual dengan harga minimal 10 x lipat dari hasil earning tiap bulannya dari iklan atau lainnya. Begitu wokke??

Sunday, April 3, 2011

TRANSFER OUT DARI GODADDY GARA GARA GAJAH

Hola pren,


Tentu dah pada tau kalo beberapa hari yang lalu itu ada berita geger di jagad maya. Yupz, it's about si Bob dengan video kontroversial terbaru Afgan nya eh sadisnya:-) CEO GD ini dengan senyum dikulum berdiri di depan bangkai gajah yang baru dibunuhnya dengan alasan gajah entu dah merusak lahan masyarakat di Labola, Zimbabwe. Gendeng? Hmm, yang pasti sih lebay abis gayanya si Bob. 


Apapun alasan yang dia berikan tetap saja hal kayak gitu tidak etis diumbar secara online. Saya jelas tidak akan pernah setuju cara-cara sadis dipamerkan di muka umum. Kalo di Indonesia, si Bob bisa kena pasal perbuatan tidak menyenangkan dan perlindungan satwa langka tuh hehehe..


Ane sendiri tau soal ini gara-gara dapat imel dari saingannya GD sesama registrar besar, NameCheap (NC). Mereka secara gamblang dan terang menyatakan kegusarannya atas ulah si Bob. Sebagai usaha mereka mendapatkan dukungan luas, mereka sampai memberikan special price untuk anda yang mau mentransfer domainnya ke NC dengan harga hanya $4.99 each dengan maksimal 10 domain per akun.. Kupon kode yang harus anda gunakan adalah BYEBYEGD. Dari harga cuman segitu, mereka masih akan mendonasikan sebesar $1.00 untuk setiap proses transfer domain yang dilakukan. Artinya mereka cuma mencharge sebesar $3.99 per sebiji domain! Harakiri betul:-)





Bagi saya, jelas ini satu kesempatan bagus buat melakukan rush transfer out dari GD ke NC. Mumpung lagi banyak domain saya yang mo expired di GD jadi ya saya manfaatkan saja sekalian. Anehnya, si NC ini baru bulan Februari 2011 juga mengadakan diskon besar-besaran untuk transfer domain ke mereka dengan harga spesial $3.99. Maksimal 10 domain per akun. 



Jadi selama dua bulan ini ane dah berhasil menghemat biaya renewal domen sekitar $90.00. Mantap juga, dananya bisa dialihkan buat yang laen gitu:-)

Kesimpulannya: Buka mata, buka telinga, jangan pernah abaikan email yang datang dari registrar kita, mana tau itu email yang membawa nikmat kayak emailnya si NC dua bulan terakhir ini hehehe. Pas mantab!!

Yuk ah mari..