Wednesday, September 30, 2009

Link From Blog - Cara Aktivasi Blog Anda


Bro and sis,

Kumaha damang?? Semoga damang sadayana ya hehehehe

Sekarang, saya ta coba mosting tentang cara aktivasi blog di LinkFromBlog [LFB] .. Itu tuh alternatif baru paid ripiuw Ah, gampang tuh bro..!! Ah, kata siapa gampang.. Makanya ta coba bikin postingan ini. Moga berguna ya:-)
Sebelumnya anda daftar dulu di LFB ya. Setelah itu anda harus mendaftarkan blog yang anda punya dulu, minimal satu. Caranya? Masuk ke akun anda, klik di bacaan "My Blogs >> Add Blogs". Isi semua yang disuruh ama mereka ya.
Nah abis itu, akan muncul nama blog yang tadi anda daftarkan. Susuri ke sebelah kanan, anda akan temukan “Action” - klik di bacaan “Activate” ; jangan yang bacaan “edit” hehehe. Akan muncul halaman seperti di bawah ini:




Nah, dah diliat kan petunjuknya….Yang diminta LFB intinya tuh ini bro:
Rekans hanya perlu membuat satu postingan tentang LFB. Rekans juga bisa menyisipkan banner dan affiliate link di postingan ini [tiap member punya affiliate link masing-masing, jadi jangan takut ga kebagian hehehe].
Setelah postingan selesai dibuat, di bagian bawah postingan itu, ente semua bisa menyisipkan invisible counter code yang diberikan pada saat anda mengklik link “activate” di blog baru tersebut [ di akun anda: klik “my blogs >> action >> activate]. Ingat, anda hanya perlu mengkopi dan salin {beh, ribet bahasanya - copy paste gitu lho bro} kode yang diberikan.
Dah kelar bro?? Klo udah silahkan tulisan tentang LFB itu diposting [“publish post”]. Trus, masih ada kerjaan anda lagi nih. Copy link URL hasil postingan anda ke halaman "blog activation" di akun LFB anda tadi. Klo di blogger judul URL tersebut biasanya akan panjang kayak gini:  http://bikin-duit-program.blogspot.com/2009/08/linkfromblog-cara-lain-bikin-duit-dari.html  Ah, kurang lebih gitu deh bos. Ingat, hasil paste dari URL tadi masih pake http://, nah hilangkan tanda {“http://”} ya coz LFB sudah otomatis menambahkan tanda tersebut…Baru setelah itu anda bisa mencet tanda "activate" di bagian paling bawah dari halaman "blog activation" LFB anda. Kalo kurang jelas, liat aja di gambar di atas ya..Kata orang, pictures tell thousands words, ah gitu deh kira-kira - - -
Abis itu, siap-siap nunggu bonus aja dari LFB, kira-kira $3 deh kalo postingan kita menarik menurut mereka.. Liat duitnya di akun LFB ente ya bro, paling kanan atas tuh hehehe..
Gutlak epribadi--

Wednesday, September 23, 2009

BERITA DOMAIN ~ Lelang ComparePhones.info di BIDO

Jual beli domain sampai saat ini masih menyimpan potensi sebagai bisnis online yang nilainya diyakini bakal menyaingi bisnis real estate. Percaya atau tidak tapi hal ini sudah mulai terbukti. Rekans bisa menelusurinya di berbagai forum domain atau di situs jual beli domain seperti sedo, bido, namebio, dnjournal dan lainnya.
Meskipun harga domain bisa diperkirakan dengan melihat berbagai faktor pendukung seperti traffic, pr, backlinks, umur, alexa, tren dan banyak lagi namun terkadang harga riil yang terjadi berada di luar logika kita. Ada faktor x, y dan z yang berperan di sini. Jadi, jangan pernah meremehkan domain anda hehe..

Untuk tempat jual beli domain, saat ini bido dot com telah menjadi pilihan lain selain sedo dot com. Jika sedo memiliki aturan harga minimal bid sebesar $60 untuk bisa ditempatkan dalam auction mereka, maka bido memiliki harga minimal yang lebih terjangkau bagi buyer yaitu $28. Namun waktu lelang di bido hanya disediakan 1 jam per domain, sedangkan di sedo lebih lama yaitu sekitar 7 hari. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Tapi mendaftarkan domain anda untuk dijual dengan no reserve di situs tersebut tidak dipungut biaya. Komisi sebesar 10% hanya dikenakan jika domain anda terjual. Namun tentunya domain anda harus lolos dari persyaratan yang dipatok mereka.

Agenda lelang di bido untuk tanggal 25 September jam 08.50 PM EDT (sekitar tengah malam waktu Indonesia) menempatkan domain cantik, brandable dan marketable seperti ComparePhones.info.
Domain ini cocok untuk toko online hp dan telepon. Volume pencarian dengan keyword tersebut per bulan mencapai 14800 (Google Exact Phrase Search dengan menggunakan Keyword External Tool). Domain ini dilelang tanpa reserve, dan dimulai dengan harga awal $28. Dengan kualitas yang dimiliki maka diperkirakan harga akhir lelang akan berkisar mid $xxx.
Bagi rekans yang berminat tapi tak memiliki waktu mengikuti lelang tersebut bisa melakukan prebid melalui link ini:
ComparePhones.info

www.bido.com/Auction?name=comparephones.info

Friday, September 18, 2009

Bisnis Domain dan Lebaran

Apa kabar bikin duiters semua..

Ga terasa ternyata besok dah Lebaran aja. Nt malam kita dah takbiran. Keknya aku diam aja di rumah deh, semedi hihi.
Kebetulan dah dari 2 hari kemarin mudik. Coz ga liat ada warnet yg buka so aku terpaksa ngenet pake hp ilikiplix hehe. Kuancam klo ga bisa dipake ngenet bakal kujual. Eh, tadi pagi pas kejar-kejaran ama kucing, ga nyadar hp yg kubawa di saku belakang celana jojonku ikut nyundul-nyundul. Weks, jatuh dah tuh hp hasil bikin duit online:(
Untung ga hancur berkeping-keping cuma rontok di lensa kamera ama logo, touch screen nya untung masih utuh.
Ku tes beberapa kali untuk ngenet masi bisa cuma agak lemot dan lari-lari hurufnya. Weh, positif gerot nih hp | gegar otak |
Nt kucoba ke servis an hp abis lebwran, mumpung tukangnya adik gw sendiri hehe gratisan ah, paling modal jisamsu aja lah:)

Oya kemaren itu ane dapet atu job lagi dari LFB, lumayan dapet $5. Ayo dong dapet jobs terus biarb cepet cashout hehe..
Trus juga ane sempet dapet pengalaman domainku dibeli puluhan kali lipat ama bule keturunan. Beli di ebay cuma $5.5 trus ta parkir di sedo eh belon ada sebulan dah ada yg ngebid. Ya udah ta lempar ke sedo auction aja. Itu domain emang generik, one word walo cuma dot us. Hihi, kata orang sih itu berkah seorang nubi |beginner luck|
Tapi apapun itu, berarti peluang bisnis domain itu masih ada. Ga ada kata terlambat untuk nyemplung ke dalamnya. Iya kan bro.
Banyak forum n komunitas buat kita belajar domain, ada pasardomain.com or adsense-id.com. Yg bule ada namepros.com , digitalpoint.com or dnforum.com
Monggo disambangi rame-rame..
Mumpung besok lebaran, ane mo Minal Aidin wal faidzin. Mohon Maaf Lair Batin. Met Lebaran 1430H..

Thursday, September 3, 2009

Kelanjutan Berita - Link From Blog

Ternyata kebiasaan lama masi berlanjut..
Abis daftar program bikin duit trus ta tinggalin gitu aja..
Weks, setelah semingguan ga ta respon, kok tadi pagi mendadak pengin buka akun LinkFromBlog/LFB ku ya..Penasaran ada berita bagus apa yang bakal mampir [harus selalu yakin bahwa kalo kita berkunjung ke advertiser kita akan selalu ada berita bagus wakakakka]..

Masi belon sadar juga klo ternyata postingan yang ku buat pas daftar LFB berbuntut duit $3 dari mereka. Mereka bilang itu duit sebagai sign up bonus. Lumayan, dapet $6 coz aku punya dua blog yang terdaftar di sana. Hihi lumayan, masi kurang $44 lagi untuk cashout..

Nah, iseng-iseng ku telusuri dashboard akun ku itu. Penasaran lagi, kek mana sih caranya dapetin campaign untuk di bid.. Maklum dah lama ga pernah maen kek ginian hehehe..

Ku coba klik di fitur "Offers" - eh muncul judul yang kucari-cari "Search Campaigns" hehehe..


Karena aku ga punya ide so ta centang di option "Type of post: any"..
Jeng-jeng...Pagi ini ternyata ada 8 campaigns yang bisa dibid..Silakan dipilih-pilih ye. Ane dah coba pasang bid di 5 campaigns. Belon tau hasilnya nih..Moga diterima ya.



Tadi ta klik advertiser yang nomer 35. Yup, ada detil tentang mereka di sana, termasuk cara bikin reviewnya klo bid kita diterima.
Di section sebelah kanan ada "place a bid" buat masukin bid kita.
Kita bisa pilih blog/web mana yang mo kita pakai untuk bikin review. Biasanya ada 3 pilihan bikin review: "Post" aja ; "Short Review" atau "Detail Review". Masing-masing punya harga maksimal yang berbeda. Biasanya bid kita diterima kalo nilai bid kita lebih kecil dari max harga yang ditawarkan advertiser. Enaknya lagi, di LFB ini harga bid untuk tiap blog/web kita dah ada ancer-ancernya.
Misal: kita pengin bid untuk "short review" dengan max harga $10. Nah pas kita klik di tulisan "Want to write - - pilih [Short Review]" biasanya harga bid yang pas untuk blog kita akan muncul sendiri, misal jadi "$3". Tapi terserah kita kok, bisa diubah bidnya itu. Klo merasa ideal bid kita kekecilan ya bisa dirubah jadi "$7", asal jangan lewat dari $10 hehehehe..



Nah, setelah itu jangan lupa klik "Send a bid" ya..Biar advertiser tau kalo ada yang pasang bid:) Setelah itu, ya berdoa aja, sering-sering juga ditengokin situsnya. Biar tau apa bid kita itu diterima atau ga..

Oke bro & sis.. Gutlak ya nyobain nyari duit dan berburu campaign dari LFB.
Yang belom gabung yuk daftar. Gratis kok