Preferred

Tuesday, June 21, 2011

HATI-HATI FLIPPING WEBSITES!!

Flipping websites memang mengasikkan dan biasanya mudah dalam mendatangkan uang cepat. Saat ini semakin banyak saja buyer yang berminat membeli website berkonten dengan niche tertentu dengan harga mahal. Tapi hati-hati dalam flipping website. Kenapa??
Sebelum memflipping dan menjual flipping websites sebaiknya kita tahu beberapa hal terlebih dahulu, antara lain:
1.   Pilih niche khusus yang kira-kira profitable seperti niche website tersebut memiliki potensi sebagai penghasil uang dari iklan atau sebagai online store.
2.   Lakukan flipping pada jenis website seperti article directory, membership pay sites, affiliate site, info product site, ataupun web forums
3.   Lakukan penjualan hanya jika website tersebut memiliki ranking top ten (10 besar) untuk keyword utama yang kita bidik pada SE utama seperti Google, Yahoo dan MSN. Pastikan juga website tersebut mendapatkan traffic yang bagus (type in atau SE traffic), cek dengan Extreme Tracking atau software andalan anda. 
Jika hal tersebut sudah anda lakukan dan pastikan berjalan dengan baik maka segera jual kembali website tersebut. Biasanya akan terjual dengan harga minimal 10 x lipat dari hasil earning tiap bulannya dari iklan atau lainnya. Begitu wokke??

No comments:

Post a Comment

Thanks for Sharing and Comment Here..