Preferred

Thursday, October 9, 2008

GOOGLE UPDATED PAGE RANK BLOG INI

Walau postingan ini bisa dibilang agak basi (sori belum sempet mosting-mosting karena kepenggal libur lebaran;-)) tapi semoga bisa berguna.

Rekans semua, seperti yang sama kita tahu bahwa Paman Google sejak tiga bulan terakhir ini selalu melakukan updating PageRank (PR) web/blog di tiap bulan pada akhir bulan. Ini boleh jadi sebagai salah satu bentuk preventif Google dalam memonitoring kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh para webmasters/bloggers. Hasil dari updating ini terkadang berbuah pahit bagi sebagian orang. PR mereka yang tadinya tinggi tiba-tiba diupdated menjadi PR 0. Kebanyakan sebabnya adalah mereka melakukan kegiatan komersil atau making money dengan cara mengikuti paid review (memberikan service berupa review yang dibayar oleh advertisers) ataupun program-program monetize blog lain yang dibenci Google:-)

Saya termasuk salah satu yang beruntung dengan adanya updating ini. Tiba-tiba saja blog ini sudah menjadi blog dengan PR 2. What a surprise!! Of course, big thanks should be place for all readers for visiting and make comments here. Tanpa rekans semua, blog ini tidak berarti apa-apa..

Tugas baru lain seiring dengan bertambahnya PR blog ini adalah saya jadi kudu sering-sering update blog ini dan make it more comfortable for all readers. Saya yakin dengan penambahan dan pemilihan konten yang berkualitas dan niche yang pas maka blog ini akan semakin tinggi trafficnya (dan semoga juga semakin tinggi indikator popularitas blog ini).

Di sisi lain, apapun yang terjadi dengan blog ini, saya selalu berusaha berbagi apa yang saya tahu dari pengalaman sendiri or dari blog sebelah terutama tentang program-program bikin duit di internet. Sebagai imbalannya (welah, pake imbalan to mas:-)) rekans semua diminta meninggalkan jejak di blog ini melalui komentarnya (ini serius loh LoL). Ibarat manusia biasa, tanpa kritik dan saran tentu manusia tersebut tidak akan pernah menjadi maju. Setujuuu….

Google sudah mengupdate blog ini dengan memberikan kejutan bagus..Bagaimana dengan blog atau web anda? Bila berkenan, monggo dibagi di sini..

No comments:

Post a Comment

Thanks for Sharing and Comment Here..