Tuesday, October 14, 2008

TIPS LINKWORTH (3) - - CARA REBUTAN JOB LINKPOST

Rekans, anggap aja ini lanjutan postingan soal linkworth ya hihihi..

Situs broker paid review yang satu ini memang selalu mendapat tempat di hati saya. Bagi saya, selain SR, approval untuk job di Linkworth (LW) yang kita buat terbilang mudah dan tidak rumit. Beda dengan BV yang agak-agak alot dan biasanya butuh paling tidak satu kali perbaikan review sebelum disetujui oleh BV. LW juga unik karena earning yang saya dapat sampai saat ini semuanya dihasilkan hanya dari masang linkword di blog dan dari ngerjain linkpost. Produk linkworth lain seperti linkintxt dan linkads justru masih zero $$. Berbeda dengan blogger cewek dari negri jiran yang dapet banyak $$ justru hanya dari masang linkintxt atau linkads.

Dengan minimal pembayaran ke paypal yang saya set sebesar $25.00, Insya Allah bulan ini earning money di LW bisa mencapai limit pembayaran. Doain ya..Patut disyukuri juga bahwa job dari linkpost berperan besar dalam pencapaian ini. Sampai saat ini, saya baru dapat tiga job linkpost dengan kisaran bervariasi, mulai dari $6.67 - $12.50. Hal ini tergantung dari popularitas blog yang kita daftarin di LW. Job senilai $6.67 bahkan saya dapat untuk blog Indonesia yang masih PR 0 dan punya Alexa Rank di atas 4 juta-an..Jadi saya pikir, rekans lain pasti juga bisa dapetin job review di LW dengan mudah. Jika belum, ayoo semangat..Anda pasti bisa..!!

Beberapa tips berikut semoga bisa anda gunakan dalam merebut job di linkpost-nya LW. Sekedar sharing pengalaman pribadi yang belum seberapa, jadi kalo tips ini ga berlaku bagi rekans lain ya mohon dimaafkan;-)

1. Pada awal mendaftar linkpost, daftarkan blog anda yang paling populer (indikasinya bisa dari PR, Alexa Rank, traffic visitor, dll). Klik aja di my sites >> linkpost >> submit blog. Untuk kisaran harga per linkpost, gunakan link quote. Anda bisa membaca ulang soal ini di postingan sebelumnya di sini dan di situ.
2. Jika blog paling popular anda sudah disetujui maka biasanya akan mudah menambah blog anda yang lain. Saya sendiri memiliki tiga blog yang disetujui di linkpost ini dengan kisaran harga yang berbeda-beda..Intinya: masukin terus brooo..Oya, yang ga kalah pentingnya adalah kategori blog yang anda ajukan. LW banyak memiliki job dari advertisers dengan kriteria/kategori computer&internet atau business&economy. Bandingkan dengan kategori travel atau personal yang cuma satu atau dua job saja. Jadi sebisa mungkin pilih kategori blog yang paling banyak memberi job.
3. Sesuaikan harga linkpost blog anda dengan tawaran job linkpost yang ada di akun anda. Setahu saya, LW mempunyai harga linkpost yang berbeda-beda dari mulai yang terkecil $4.17, $5.0, $6.67, $8.33, $12.50, $14.17, $16.67 dan $20.83 (sori kalo salah..). Nah untuk memperbesar peluang anda mendapatkan job maka sesuaikan harga blog dengan kisaran yang mendekati. Misal jika blog anda sebelumnya ditaksir senilai $7.5/job di link quote maka kemudian anda bisa mengedit blog anda menjadi $6.67 atau $8.33. Dari pengalaman, saya pernah merubah harga di blog saya menjadi lebih tinggi, hasilnya adalah LW mereject blog itu Sampai-sampai saya harus daftar ulang lagi untuk blog tersebut. Jadi ya hati-hati dan jangan sampai over priced.
4. Berdasarkan pengalaman, saya mendapat dua job untuk blog yang berbeda di waktu yang juga berbeda saat mampir ke akun dan mengklik “xxxx jobs available”. Ternyata ada warna hijau di salah satu job dengan tulisan kecil di bawahnya “accept this linkpost task”. Kalau sudah begini, ya anda harus mengklik tab itu. Kalo ga diklik juga gpp sih, cuma sayang banget ya Job model gini pada prinsipnya seperti GBT di BV (Blogsvertise). Saya mampir di akun tersebut antara jam 10.30 – 11 malem dan jam 12.45 – 13 siang waktu WIB. Saya kurang tahu apa jam-jam rame job itu berulang di waktu berikutnya atau memang benar-benar acak dan tidak pasti. Tapi monggo dicoba aja kalo mau..
5. Job yang lain saya dapat dari pemberitahuan lewat email. Jika anda setuju dengan harga yang ditawarkan dan situs yang hendak direview maka anda tinggal mengikuti cara yang ada di email pemberitahuan tersebut. Cara ini bagi saya sangat memudahkan dan memanjakan. Andai semua broker paid review mengirimkan dan menawarkan job kepada publishernya lewat email hehehe..Ngimpi kale..!

Rekans, kayaknya itu aja tips yang bisa di sharing soal job di LW. Bagi yang punya tips lain, monggo dibagi di sini atau ya mbok saya diberitahu hehehe..Eit, sebelum pergi jangan lupa menuliskan komen anda ya..I’ll appreciate it
Sukses selalu ya
Belum gabung dengan Linkworth?? Gabung aja, gratis kok..Dapet duit lagi!!

7 comments:

  1. bos yang dipake buat nentuin harga LINKPOST di linkquote tuh Home Page Price atau Entire SiteRun ?. thanks infonya

    ReplyDelete
  2. waktu itu sih aku pake yang harga home page price. Kan ada kisarannya tuh..Sebagai contoh untuk blog saya yang Indonesia dan berPR 2 dulu saya bikin harga linkpost $7.5 tapi kemudian saya ubah jadi harga $8.33..Btw, biar cepet diapprove daftarin dulu blog ente yang paling populer. Setelah diapproved baru daftarin blog ente yang laen..Sukses ya bro

    ReplyDelete
  3. makasih bos infonya. oh ya aq request ebook LW di DuitGratis kok gak dikirim2 yah. bos punya gak?. kl punya kirim ke emailku yah, hanafi_genteng[at]yahoo.co.id. aq juga dah link blog ini. thanks

    ReplyDelete
  4. waktu itu sih aku sempat dikirim link nya sama bro DG. Tapi dibilang ziddu bahwa link itu ga ditemukan..Mungkin pas ziddu lagi error kali ya..Jadi ampe sekarang, aku belom dapet ebooknya. Tapi intinya ya kita sharing aja apa yang kita tau dan yang kita ga tau. Insya Allah bakal ada yang njawab bro..

    ReplyDelete
  5. !!!Easy Get Money!!!
    1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
    2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
    3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
    4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
    5. Try Now Click Here
    =======================================================================================
    !!!Easy Get Money!!!
    1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
    2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
    3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
    4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
    5. Try Now Click Here

    ReplyDelete
  6. Terima kasih atas tipsnya. Nanti akan saya coba.

    ReplyDelete
  7. menuju tkp kali2 ada job tersedia.

    ReplyDelete

Thanks for Sharing and Comment Here..