Thursday, November 20, 2008

LINKWORTH: MONEY EARNING BULAN NOVEMBER

Bagi blogger seperti saya, saat pembayaran oleh advertiser merupakan saat yang paling menyenangkan. Bukan soal jumlah duitnya. Tapi soal kepuasan batin bahwa nyari duit dari internet tanpa modal (cuma pake program dan blog gratisan) ternyata bisa juga menghasilkan dan ga bo’ongan:-)..Kenyataan lain adalah bahwa saya bisa juga nyari duit dari bikin review bahasa Inggris. Jika saya yang ga pernah kursus bahasa Inggris aja bisa bikin review Inggris apalagi anda..Ya kan.. ya kan..Semoga anda bisa jadi lebih semangat dan yakin kalo blogger Indonesia memang oke dan bisa bersaing secara cerdas di bisnis online..

Bingung memulai bisnis internet? Belajar dulu di sini..!!

November, 11 kemarin Linkworth, salah satu broker program review favorit saya mengirim sejumlah dana ke paypal saya sebagai pembayaran rutin bulanan mereka. Ga banyak memang, cuma $30,16..Jumlah yang lumayan bagi saya untuk nombokin biaya ke warnet, maintenance dan beli aksesoris laptop (nambah cooling pad bro biar enak kalo lagi lembur ngereview..)..Ini juga menjadi bukti lain yang tak terbantahkan untuk orang terkasih saya, yang selalu memotivasi sekaligus sering bertanya “apa iya kita bisa dapet duit dari internet?”



Linkworth hanya salah satu dari banyak broker paid review yang masih potensial untuk dijadikan sumber mendapatkan uang dollar. Partner saya yang satu ini masih menjadi favorit sumber penghasilan selain SponsoredReviews dan Blogvertise. Semoga Smorty juga segera menyusul menjadi broker review favorit saya. Saat ini baru satu dua job diberikan Smorty. Ayoo Smorty, kamu bisaaaa..!!!

Buat rekans lain, ayo pren..kamu bisaaaa..!!!

10 comments:

  1. wah banyak banget tuh, dari review aja ato text link ads yang banyak?. tipsnya gimana nih?. blog yang mana dapet segitu?. aq cuma dapet $16. atau ada jam tertentu biar dapet job banyak?. thanks

    ReplyDelete
  2. @bro RBO: untuk pembayaran november itu masih gabungan dari bikin review+TLA. $20-an dari review, sisanya dari TLA..Untuk TLA blog ini paling banyak menghasilkan dollars (thanks for all). Soal "GBT" di LW, saya biasa dapat job jam-jam 11 malam or ditawarin via email. Anda bisa liat lagi di arsip tulisan tentang LW di blog ini:-)
    Sukses terus ya bro...

    ReplyDelete
  3. Wah selamat ya bro.. Banyak tuh... Kayaknya aku ada andil dikit deh disitu, ha..ha..

    ReplyDelete
  4. Wuih ... dap di bayar yah ?? banyak banget bayarannya ... :)

    ReplyDelete
  5. @Mas DG: Makasih bro, semua atas bantuan mas DG and juga temans lainnya
    @Mas Gratisan: Baru sedikit sih dibanding master GPT Review laen.Btw, makasih ya atas supportnya..

    ReplyDelete
  6. wah aku br daftar di linkworth neh... SR dah ditolak. pendapatan baru dari BV

    ReplyDelete
  7. http://www.dewipersik.110mb.com

    ReplyDelete
  8. mas saya dah coba paste linkwords ke layout blog saya tapi knapa ga muncul ya? thanks

    http://izoelrose.blogspot.com
    http://bigfanstar.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. wahhh .. keren bro.
    saya lagi belajar paid review nihh, mohon petunjuknya

    ReplyDelete
  10. @Unksenna: ayo dikebut bro...
    @Izoelrose: coba dipancing postingan yang berbau kata-kata unggulan Linkworth. Coba baca lagi di postingan blog ini (Labels:Linkworth)
    @Baam: ayoo semangat bro..

    ReplyDelete

Thanks for Sharing and Comment Here..