Preferred

Friday, February 27, 2009

KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009 DI PROGRAM BIKIN DUIT


- - ada Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 di Program Bikin Duit - -

Bro and sis, menjelang PEMILU 2009 ini semoga ga ada lagi anarki menyelimuti wajah Indonesia. Malu dongs kite yee!!

Blogger Indonesia mulai 1 Februari 2009 kemaren juga dah sepakat satu suara dalam mengkampanyekan pemilu 2009 secara damai. Selain itu kita juga mo sekalian ngeramein ikutan kontes search engine optimization lokal.

Harapannya tentu saja agar para peserta pemilu yang aseli justru bisa lebih damai dalam berkampanye dan ikutan pemilu. Seperti kontes ini, diharapkan ya mulai sekarang hanya akan ada kampanye damai pemilu indonesia 2009.

Trus, kenapa sih tiba-tiba ada program kampanye di program bikin duit?? Kan ga sesuai tuh dengan visi dan misi bikin duit? Hehe, seperti yang dah saya terangin di atas pren, kita tuh lagi ngeramein kontes seo sekalian ngeramein pemilu 2009 9 ini. Lebih jelasnya, postingan Kampanye Damai untuk Pemilu Indonesia 2009 ini dimaksudkan agar:

- pemilu 2009 berjalan damai, lancar dan sukses
- parpol juga bisa meniru program kampanye damai ini
- ga ada gontok-gontokan merugikan antara sesama pendukung parpol. Biar berbeda-beda tapi kita tetap satu juga lho:-)
- bisa sekalian earn money or make money online dari mas pogung177 hehehe

Kampanye yang damai ini semoga bisa membuat pemilu Indonesia tahun 2009 nanti berjalan lancar dan sukses. Semoga semua menyadari bahwa di setiap apapun termasuk di pemilihan umum kali ini pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Buat para pemenang: segera realisasikan dan buktikan janji-janji politik anda..Buat yang kalah: Berbesar hatilah bahwa anda kalah dengan terhormat..

Bagi semua peserta pemilu: selamat berkampanye damai..Bagi pendukung peserta pemilu: yang damai yo rek kalo mo ikut kampanye..Bagi bro and sis: jangan lupa pilih parpol dan caleg yang berkualitas dan mau mendengar keluhan rakyat..Jangan tertipu dengan kepentingan sesaat ya..Eniwei, sambil mendukung Kampanye Damai menjelang Pemilu di bulan April 2009 ini yukk kita make money lewat postingan:-)

Buat blogger lain sesama pendukung kontes seo lokal, gutlak ya. Semoga pemilu nanti sukses dan kita juga bisa sekalian sukses. Yang penting hebohnya bro and sis, bukan money nya wekekek..

Kampanye damai pemilu indonesia 2009 yukk kampanye..
Damai yukk damai...

2 comments:

Thanks for Sharing and Comment Here..