Preferred

Monday, August 24, 2009

LinkFromBlog - Cara Lain Bikin Duit Dari Review - Fresh From Oven



Dah tau situs alternatif lain bikin duit online via program paid to review bro and sis?
Ternyata baru-baru ini [hehehe sori kalo ternyata ini situs dah lama berdiri and gw yang baru tau kali ya] ada gebetan baru nyari duit via paid repiuw, namanya LinkFromBlog..

Di LinkFromBlog ini kita bisa ngebid offer review yang ada, jika kita beruntung kita bakal dapat job ini. Tentunya tips jitu perlu kita mainkan [white hat trick of cors], seperti membuat kategori blog kita yang sesuai dengan karakter blog atow meningkatkan popularitas dan PR blog [weks ini penting lho, buat aku juga hehehe]..

LinkFromBlog juga menawarkan program referral award dimana jika kita merefer orang atau temans kita untuk menjadi anggotanya dan orang tersebut sudah spend $500 sebagai advertiser atau mendapatkan $500 sebagai blogger mereka maka anda berhak mendapatkan $50, langsung masuk ke akun kita. Agak berat memang tapi bukan mustahil kan..Selain itu kita bisa dapet free gift dari mereka - ebook tentang bagaimana bisa sukses mengikuti program mereka seperti "How to make $1000 a month by working at LinkFromBlog" and "Tips For Success Blogs Advertising". Sounds good right..


Ini yang penting. { Perhatikan ya hehehe} - Kita bisa request payment setelah akun kita mencapai minimal $50. Pembayaran bisa melalui akun PayPal kita bro and sis..

So, mumpung ini masih anget dan belom banyak saingan sebagai blogger mending kita ada daftar sekarang deh.. Just give them a try!

Advertise with my Blog

6 comments:

  1. Ikuti aja link yang ada di postingan ini bro..
    Nanti ada dua pilihan bro, mo daftar jadi advertiser atau blogger.
    Setelah pendaftaran anda disetujui LFB, tinggal didaftarin deh blog ente. Saat ini aku baru ndaftarin 2 blog dulu dengan PR 0 semua hehehe..

    Selanjutnya coba bro baca postingan selanjutnya tentang LFB di sini:http://bikin-duit-program.blogspot.com/2009/09/kelanjutan-berita-link-from-blog.html

    Sukses ya

    ReplyDelete
  2. Cara aktifasi blognya bagaiamana? Kok selalu muncul tulisan link not page URl

    ReplyDelete
  3. @Blog Fbycom: bro, biasanya bisa tuh. tinggal copas aja judul postingan ente [ tapi tanpa tanda http:// ya].. Coba lagi deh. Oiya, lengkapnya ada di postingan baru blog ini tuh.
    Thanks dan sukses ya

    ReplyDelete
  4. Mas.. ijin ikut daftar via link-nya yah.... mohon petunjuk selanjutnya... soalnya masih newbie nih...

    ReplyDelete
  5. @KiosDigital: Maenkan aja bro..Thanks for join us. Postingan tentang LinkFromBlog bisa dioprek di bagian blog ini - Sukses ya

    ReplyDelete

Thanks for Sharing and Comment Here..