Preferred

Wednesday, September 30, 2009

Link From Blog - Cara Aktivasi Blog Anda


Bro and sis,

Kumaha damang?? Semoga damang sadayana ya hehehehe

Sekarang, saya ta coba mosting tentang cara aktivasi blog di LinkFromBlog [LFB] .. Itu tuh alternatif baru paid ripiuw Ah, gampang tuh bro..!! Ah, kata siapa gampang.. Makanya ta coba bikin postingan ini. Moga berguna ya:-)
Sebelumnya anda daftar dulu di LFB ya. Setelah itu anda harus mendaftarkan blog yang anda punya dulu, minimal satu. Caranya? Masuk ke akun anda, klik di bacaan "My Blogs >> Add Blogs". Isi semua yang disuruh ama mereka ya.
Nah abis itu, akan muncul nama blog yang tadi anda daftarkan. Susuri ke sebelah kanan, anda akan temukan “Action” - klik di bacaan “Activate” ; jangan yang bacaan “edit” hehehe. Akan muncul halaman seperti di bawah ini:




Nah, dah diliat kan petunjuknya….Yang diminta LFB intinya tuh ini bro:
Rekans hanya perlu membuat satu postingan tentang LFB. Rekans juga bisa menyisipkan banner dan affiliate link di postingan ini [tiap member punya affiliate link masing-masing, jadi jangan takut ga kebagian hehehe].
Setelah postingan selesai dibuat, di bagian bawah postingan itu, ente semua bisa menyisipkan invisible counter code yang diberikan pada saat anda mengklik link “activate” di blog baru tersebut [ di akun anda: klik “my blogs >> action >> activate]. Ingat, anda hanya perlu mengkopi dan salin {beh, ribet bahasanya - copy paste gitu lho bro} kode yang diberikan.
Dah kelar bro?? Klo udah silahkan tulisan tentang LFB itu diposting [“publish post”]. Trus, masih ada kerjaan anda lagi nih. Copy link URL hasil postingan anda ke halaman "blog activation" di akun LFB anda tadi. Klo di blogger judul URL tersebut biasanya akan panjang kayak gini:  http://bikin-duit-program.blogspot.com/2009/08/linkfromblog-cara-lain-bikin-duit-dari.html  Ah, kurang lebih gitu deh bos. Ingat, hasil paste dari URL tadi masih pake http://, nah hilangkan tanda {“http://”} ya coz LFB sudah otomatis menambahkan tanda tersebut…Baru setelah itu anda bisa mencet tanda "activate" di bagian paling bawah dari halaman "blog activation" LFB anda. Kalo kurang jelas, liat aja di gambar di atas ya..Kata orang, pictures tell thousands words, ah gitu deh kira-kira - - -
Abis itu, siap-siap nunggu bonus aja dari LFB, kira-kira $3 deh kalo postingan kita menarik menurut mereka.. Liat duitnya di akun LFB ente ya bro, paling kanan atas tuh hehehe..
Gutlak epribadi--

6 comments:

  1. Tetep tidak bisa selalu muncul Input permanent link not main URL

    ReplyDelete
  2. kalo begitu, coba kontask CS nya bro..
    thanks

    ReplyDelete
  3. oh, tp sy ga bisa-02 pdhl udh sy posting 2hari yang lalu

    ReplyDelete
  4. itu pakek bahasa inggris apa indonesia masbero reviewnya.. ? hehe

    ReplyDelete
  5. Makasih infonya gan.. Tp lom bisa activate di http://andri-crotz.blogspot.com

    ReplyDelete

Thanks for Sharing and Comment Here..