Sunday, October 25, 2009

D5M / net Dilelang di BIDO - 27 Oktober, 12.30 PM EDT

Gabung Minggu Seru di BIDO Auction..

Ada domain bagus yang bakal dilelang di sini. Salah satunya D5M.net - -

Domain model kek gini [3 karakter dot net] biasanya bisa dijadiin akronim buat nama perusahaan atau bisnis anda. Jika dibandingkan dengan harga 3 karakter dot com yang relatif mahal (range middle $xxx - low $x,xxx) maka 3 C dot net menjadi pilihan lain bagi perusahaan atau pebisnis yang berada di kelas medioker ataupun small business.

General TLD lain seperti dot com dan dot org sudah diambil dimana dot org telah didevelop dan memiliki traffic yang lumayan banyak.

Total Searching [D5M] dengan exact keyword Result menggunakan Google Keyword External Tool adalah 4,400/bulan.

Ente semua bisa melakukan Pre Bid sampai dengan tanggal 27 Oktober - 12:30 PM EDT (sekitar 1 hari 15 jam lagi) sebelum domain ini masuk ke pelelangan BIDO. Di BIDO, setiap domain akan memiliki waktu 1 jam untuk dilelang. So, bagi anda yang ga ingin ketinggalan untuk memiliki domain ini dipersilakan melakukan Pre Bid atau mengikuti proses lelang pada jam tersebut di atas.

Happy Bidding.

Good Luck Everyone :-)

2 comments:

  1. ganti ke .co.cc ya...? sayank di serp mas...?mas blognya udah serp friendly, sy aja nyasar dari google... btw, gpp , up 2 u...
    hehe... jadi forwarding ataupindah dns beneran ke co.cc...?

    ReplyDelete
  2. @ materi kuliah: makasih infonya bos..dah ta hentikan yang .co.cc, sekarang tetep pake yang biasa:-)

    ReplyDelete

Thanks for Sharing and Comment Here..