Preferred

Sunday, April 3, 2011

TRANSFER OUT DARI GODADDY GARA GARA GAJAH

Hola pren,


Tentu dah pada tau kalo beberapa hari yang lalu itu ada berita geger di jagad maya. Yupz, it's about si Bob dengan video kontroversial terbaru Afgan nya eh sadisnya:-) CEO GD ini dengan senyum dikulum berdiri di depan bangkai gajah yang baru dibunuhnya dengan alasan gajah entu dah merusak lahan masyarakat di Labola, Zimbabwe. Gendeng? Hmm, yang pasti sih lebay abis gayanya si Bob. 


Apapun alasan yang dia berikan tetap saja hal kayak gitu tidak etis diumbar secara online. Saya jelas tidak akan pernah setuju cara-cara sadis dipamerkan di muka umum. Kalo di Indonesia, si Bob bisa kena pasal perbuatan tidak menyenangkan dan perlindungan satwa langka tuh hehehe..


Ane sendiri tau soal ini gara-gara dapat imel dari saingannya GD sesama registrar besar, NameCheap (NC). Mereka secara gamblang dan terang menyatakan kegusarannya atas ulah si Bob. Sebagai usaha mereka mendapatkan dukungan luas, mereka sampai memberikan special price untuk anda yang mau mentransfer domainnya ke NC dengan harga hanya $4.99 each dengan maksimal 10 domain per akun.. Kupon kode yang harus anda gunakan adalah BYEBYEGD. Dari harga cuman segitu, mereka masih akan mendonasikan sebesar $1.00 untuk setiap proses transfer domain yang dilakukan. Artinya mereka cuma mencharge sebesar $3.99 per sebiji domain! Harakiri betul:-)





Bagi saya, jelas ini satu kesempatan bagus buat melakukan rush transfer out dari GD ke NC. Mumpung lagi banyak domain saya yang mo expired di GD jadi ya saya manfaatkan saja sekalian. Anehnya, si NC ini baru bulan Februari 2011 juga mengadakan diskon besar-besaran untuk transfer domain ke mereka dengan harga spesial $3.99. Maksimal 10 domain per akun. 



Jadi selama dua bulan ini ane dah berhasil menghemat biaya renewal domen sekitar $90.00. Mantap juga, dananya bisa dialihkan buat yang laen gitu:-)

Kesimpulannya: Buka mata, buka telinga, jangan pernah abaikan email yang datang dari registrar kita, mana tau itu email yang membawa nikmat kayak emailnya si NC dua bulan terakhir ini hehehe. Pas mantab!!

Yuk ah mari..
     

3 comments:

  1. infonya sangat bagus dan menarik sekali..
    sukses selalu

    ReplyDelete
  2. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    ReplyDelete
  3. Halo teman-teman IT/IS/ Akuntansi yang ada di universitas manapun di seluruh Indonesia,
    saya Fritz. Saya buat buku bagus. Inti bukunya: cara membuat program akuntansi dengan bahasa assemby. Buku ini tidak bisa masuk Gramedia karena saya hanya mencetak 300 buku. Sedangkan, untuk bisa masuk minimal harus cetak 1000 buku. Jadi saya memilih untuk menawarkan langsung buku ini ke mahasiswa/dosen.


    Gimana sejarah buku ini?
    Tahun 1998, sebuah perusahaan menugaskan 2 sarjana IT untuk membuat program akuntansi. Setelah 1 tahun, program belum selesai juga. Rupanya mereka minim akuntansi. Sejak itu, CAT22 mulai dibuat dengan konsep membuat program akuntansi secepat mungkin.
    Setelah 10 tahun R&D di beberapa perusahaan Multi Nasional di Indonesia, Singapore, Malaysia, Australia kini CAT22 adalah miniatur program akuntansi pabrik. Dengannya Anda dapat membuat program akuntansi sendiri dalam 20 menit teori+2jam praktek walau Anda minim akuntansi. Banyak yang kesulitan buat program akhirnya berhasil dengan cara CAT22. Gaji mereka naik drastis. Nah, Buku ini dibuat berdasarkan pengalaman saya membuat CAT22.


    Buku ini cocok banget buat teman-teman yang mau tugas akhir(skripsi) atau buat teman-teman yang sedang cari kerja. Ada 244 halaman.

    Buat teman-teman yang berminat, transfer biaya bukunya Rp40.000,- ke account BCA saya dan konfirmasikan pembayarannya ke 02194269105. Maka, saya akan mengirimkan bukunya.
    ini covernya: http://cat22.net/image/cover1.jpg

    ReplyDelete

Thanks for Sharing and Comment Here..