Preferred

Friday, August 29, 2008

BLOGSVERTISE NOLAK BLOGKU

Setelah sempet bernyanyi-nyanyi dalam hati - - Agustus ceria - -, riang gembira karena tanggal 20 Agustus 2008 kemarin saya dah berhasil rebutan job di GBT nya Blogsvertise (BV). Hooreyyyy..

Masih dengan semangat empat lima, saya memberanikan diri untuk mencoba ngereview seperti apa yang diminta BV. Tanggal 24 job review dah saya publish di blog. Well lumayan kerjanya gampang cukup bikin review minimal 200 kata, saya bisa dapat $8..Not bad

Karena akses yang terbatas dan harus wira wiri sana sini, abis laporan ke BV hampir dua hari saya ga ngenet. Tanggal 26 saya login ke email dan dapat 4 email dari BV. Semuanya bad news. Ternyata di hari itu juga pada jam berbeda (mungkin malem hari) BV ngasih tau kalo entry blog ku di reject. Aku diminta melakukan perubahan dan mengirim ulang setelah selesai..Saya buka email yang lain dari BV, I was shock, BV mereject blogku karena alasan low participation..

Wah, ini tidak bisa dibiarkan. Seingat saya sejak terdaftar di BV, mereka tidak pernah memberikan job via email ke saya untuk dikerjakan. Saya baru dapat job via GBT per 20 agustus kemarin. Kok bisa-bisanya menurut sistem mereka, saya tidak memberikan respon terhadap 5 jobs yang mereka berikan via email. Weleh-weleh..Untuk itu sejak tiga hari yang lalu saya minta klarifikasi tentang 5 jobs tersebut. Tapi belum direspon. Akhirnya tadi siang saya kirim email yang sama tapi ke alamat Mbak Lori. Semoga segera dijawab dan status blog saya dikembalikan ke approved..

Do you have same or similar experience about BV? Please share with comment here.

No comments:

Post a Comment

Thanks for Sharing and Comment Here..