Thursday, August 7, 2008

TIPS BIKIN DUIT ONLINE

Bagi para blogger, banyak cara untuk mendulang uang dari dunia maya. Ada yang berkonsentrasi di program-program paid to seperti Paid To Click, Paid To Surf, Paid To Read, Paid To Review dan sebagainya. Sebagian lainnya memanfaatkan ruang yang ada di blog/site mereka untuk dipasangi iklan. Ada juga yang mengikuti program reseller dimana mereka akan mendapat komisi jika ada yang membeli produk lewat link mereka. Atau bahkan ada yang konsen mengikuti program kuis-kuisan dan atau kontes-kontesan, dengan iming-iming hadiah duit cash dan atau gift.

Saya pribadi sudah mencoba semua cara mendulang uang seperti disebutkan di atas. Hasilnya? Lumayan lah (daripada lu manyun:-))..Awalnya saya hanya ingin membuktikan bahwa kita memang bisa mendapatkan uang gratis dari internet. It’s real bro..Masalah jumlah yang diperoleh adalah masalah lain lagi. If it is possible to do then you’ll run to catch it.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dapatkan Sign up bonus $10 ; $0,02 Setiap Anda Membaca Iklan dan $0,01 Setiap Referral Anda Membaca Iklan..Kumpulkan segera uang anda di sini
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Soal program bikin duit yang terakhir, saya baru mulai mencoba. Dengan daya tarik yang begitu besar, akhirnya saya pun mulai aktif menjadi peserta pada setiap kontes dan kuis yang saya temui. Berawal dari menang 500 EC credits dari EC contest dan 100 EC credits dari Joe Tech, sayapun mulai rajin mencari-cari. Saya berharap tuah beginner luck bisa berubah menjadi always luck hehehe. Dari hasil pencarian dan pengamatan, terdapat beberapa fenomena menarik dimana sebagian besar hadiah yang ada di situs-situs penyedia kontes justru berasal dari para partisipan..Jadi kalau anda ingin mencoba membuat kontes-kontesan atau kuis-kuisan tanpa modal besar, coba saja ditawarkan kepada rekans lain, siapa tau ada yang mau menanggung hadiah yang diberikan. Anda cukup mengeluarkan modal untuk hadiah utama saja.

Bagi anda yang sudah gabung di entrecard dan pengin ikut kontes yang gampang coba untuk mengunjungi situsnya joe tech (It’s cool bro!!). Joe tech mempunyai dua kontes yang simple untuk diikuti. Yang pertama menawarkan hadiah sampai dengan 2000 ec credits. Pada kontes kedua anda bisa memenangkan gratis memasang iklan (dari ukuran ekstra kecil sampai dengan ekstra besar) di situs joe tech hanya dengan ngeklik “spin now”. Mau coba? Anda bisa mencobanya di sini. Anda juga bisa mencoba peruntungan di JunkyYarddotcom yang secara berkala menyediakan kontes berhadiah.

Ada juga situs Indonesia yang saya temui yang menyediakan kontes dengan hadiah uang (tertinggi $25 coy!!). Anda bisa mengikuti kontes ini (just for Indonesian bloggers) dengan cara mereview salah satu atau beberapa situs dari 100 situs yang masuk dalam daftar mereka. Hasil review kemudian diposting di blog kita. Jangan lupa mengirimi mereka email untuk memberitahu bahwa review anda sudah diposting di blog. Perlu dicatat bahwa tanggal 15 agustus 2008 adalah batas waktu terakhir anda bisa mengikuti kontes ini. Hurry up!!

Untuk anda yang sering online ga ada salahnya mencoba peruntungan anda dalam mendulang uang gratis dari internet dengan cara ikut dan mencari program-program seperti di atas.

Sukses ya..! Saya tunggu komen anda lho!!

4 comments:

  1. Sambil Jalan-2 nyumbang klik 2 lagi boss btw mau sambil nanya nih. $25 pertama aku dah terpenuhi dari linkword, btw klo mau request payout gimana...?

    ReplyDelete
  2. Mas ini Kunjungan ramah-tamah
    diharapkan kunjungan balik yah ke situs saya
    di http://duitol.com

    ReplyDelete
  3. saya juga mau nyumbang klik ah.... tulisannya enak di baca

    ReplyDelete
  4. kemari aja
    http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1444791404&ref=mf

    Join dibayar 1 Dollar
    Kesempatan emas yg terbuka hanya sampai akhir tahun aja.
    Hanya join kesempatan dapet $100 sangat mudah, ndk perlu klik iklan, buat blog, dll.

    ReplyDelete

Thanks for Sharing and Comment Here..