Preferred

Monday, September 29, 2008

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN 1429 H

Rekans semua,

Insya Allah tanggal 1 Oktober 2008 or hari Rabu umat muslim akan merayakan hari kemenangan, Hari Raya Iedul Fitri. Setelah sebulan penuh berpuasa, menahan hawa dan nafsu maka di hari nan fitri itu umat muslim akan mendapatkan dirinya kembali suci, kepada fitrahnya..

Bagi yang mudik, hati-hati selalu. Ingat: keluarga terkasih menunggu anda nun di sana..Always follow the safety prosedures! Buat yang ga mudik: ga usah sedih ya, tetangga or temans kita sesama muslim juga saudara buat kita..

Saya juga mohon maaf lahir batin untuk khilaf yang disengaja ataupun tidak disengaja. Mungkin ada postingan atau komentar yang pernah saya buat yang tidak berkenan di hati rekans semua. Mohon dimaafkan. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1429 H. Minal aidin wal faidzin..

5 comments:

  1. mohon maaf lahir batin ya boss ... :)

    ReplyDelete
  2. Minal aidin wal faidzin juga mas..mohon maaf lahir dan bathin ..

    ReplyDelete
  3. Met lebaran, mohon maaf jika ada khilaf..

    ReplyDelete
  4. Masih mudik bos ???

    ReplyDelete
  5. Mas gratisan, Mas Yusa, Mas DG: mohon maaf lair batin juga ya..maaf jika lama tidak bisa membalas komen dan saran dari rekans semua..Maklum abis lebaran malah jarang-jarang bisa OL. Abis libur lebaran Insya Allah dah bisa OL lagi seperti biasa.Thanks

    ReplyDelete

Thanks for Sharing and Comment Here..