Preferred

Wednesday, November 26, 2008

TIPS LINKWORTH: EARN MONEY VIA LINKINTXT

Lagi-lagi Linkworth (LW) memberi kejutan buat saya. Dua hari yang lalu, saya dikirimi email dari LW tentang tawaran linkintxt (LIT) untuk dipasang di blog saya. Memang cuma sekedar $5 saja tapi tetap saja ini berita bagus buat saya..Paling tidak sudah tiga produk LW yang saya coba, Linkword, Linkpost dan Linkintxt.. Moga saja produk yang ini juga bisa menambah pendapatan dari cara lain earn money LW via LIT.


Bingung memulai bisnis internet? Belajar dulu di sini..!!

Sebenarnya semua produk LW yang di atas sepuluh itu (lihat lagi di postingan pertama saya soal LW: link) bisa kita gunakan selama LW dan advertiser nya cocok dengan tawaran yang kita buat untuk blog/site kita. Coba anda lihat kembali saat-saat awal anda mendaftarkan blog anda di LW. Anda akan ditawari beberapa opsi untuk memasang blog anda dengan produk LW yang lain selain Linkpost. Di situ ada Linkword, Linkintxt, dan sebagainya. Jika anda setuju untuk dipasangi produk-produk tersebut selanjutnya anda akan ditanyai berapa harga yang anda tawarkan dan dimana anda akan memasang iklan tersebut pada blog anda. Biasanya juga LW akan menentukan jenis kata yang akan dipasangi produk mereka seperti advertiser, earn money, make money, dan lain sebagainya (anda bisa mempelajari lagi di postingan saya sebelumnya: di arsip tentang linkworth). Jika LW sudah approve blog anda maka anda tinggal menunggu sampai ada advertiser yang tertarik berbisnis money dengan anda.




Untuk LIT, biasanya advertiser meminta link website mereka dipasang pada kata tertentu (dalam kasus saya, mereka minta dipasang di kata: seo). Per bulan kita akan dibayar $5 (hehehe, kecil banget ya)..Jika mereka enjoy berbisnis dengan kita, mereka akan meneruskan beriklan di blog kita. Ah, kayak jualan text link ads lah bro and sis..Anda pasti juga dah banyak yang berhasil di jualan iklan kayak gini kan;-)



Nah, jika beberapa bulan ke depan banyak advertiser yang pengin beriklan di blog kita, anda bisa mulai memikirkan untuk menaikkan tarif iklan di blog anda. Istilahnya jika semakin banyak demand (permintaan tinggi) maka kita bisa mulai berpikir sebagai demon dengan cara menaikkan tarif iklan kita. Itu namanya hukum bisnis online hehehe..Jika ternyata setelah anda menaikkan tarif malah ga ada yang mau ngiklan, ya berarti anda kudu menurunkan tarif lagi. Pake aja batas bawah lah bro (kayak taxi aja loh..) biar aman dan tetap menghasilkan. Tapi apapun itu, saya masih semangat untuk tetap bermimpi suatu saat bisa mendekati rekor mas jack supit soal tarif review paling heboh di dunia blogger Indonesia. Beliau berhasil membuat puluhan juta rupiah untuk satu buah review saja..Gilaa kan bro..Untuk semua: ayoooo kita gilaaa, eh bisaaa..!!!

9 comments:

  1. Bos aku bingung taruh script yang dikasih linkwort itu dimana btw aku pakai joomla, boleh gak dicontohin. So boleh gak aku dapat tutorial dari mas ini email aku s.mulyo@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  2. @ Mas Mulyo: info dah dikirim via email sesuai permintaan :D

    ReplyDelete
  3. bos tanya lagi dong, btw klo ngilangin adsense yang ada di domain .co.cc gimana, scriptjs dah aku dellet kok gak mau hilang yah

    ReplyDelete
  4. pagi mas..gimana udh dipasang kan mas? sy liat discreenshotnya ada code yang harus dipasang ...yang gambar panah ke bawah ada tulisan kode ..coba klik di icon tersebut ..nanti keluar kode yang saya maksud..

    ReplyDelete
  5. @Mas Mulyo: adsense setahu saya bisa terpasang kalo kita dah memasang kode di blog/situs kita yang utama (yang berbahasa inggris). Nah kalo mo ngilangin adsense ya harusnya dengan cara menghapus kode di blog utama itu. Untuk amannya, anda bisa menghubungi google-adsense tentang cara-cara ngilangin kode. Btw, kenapa mo diilangin mas?

    @Mas Yusa: trims atas tutorialnya ya. Means a lot to me..Yup, kode kanan bawah yang ada di akun LW udah diklik, dan munculnya kode yang tanpa span itu mas..Makanya saya nanya Mas Yusa soalnya LW dah ngancem saya terus bakal mbatalin transaksi hehehe

    ReplyDelete
  6. Ocre bro segera meluncur tuk setting PP, btw accnya dah aku rubah beda nama kebetulan aku punya 2 identitas... moga-2 lancar bro $400 pertama untuk yg lain dah lancar. btw tu post memang aku copas hehe...lom bisa nulis nih masih tk, btgw tuk tulisan asli aku ada di www.4bussines.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. tips bgs n keren nih, ok om sukses ya ! :)

    ReplyDelete
  8. wahh..q jg dah ikut..mas. tgl nunggu jadi dollar ja.. $$$

    ReplyDelete
  9. @tito: sukses selalu juga mas..
    @yuya indau: moga cpt bs cashout dari LW ya..

    ReplyDelete

Thanks for Sharing and Comment Here..