Preferred

Tuesday, March 31, 2009

KAMPANYE DAMAI PEMILU DAN JUALAN DOMAIN

Dukung Terus Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Apa kabar neeh bro and sis??

Berita terbaru yang mendominasi di tipi dan media online laen tiada bukan tiada lain masih tentang kampanye menjelang pemilu tanggal 9 april nanti..

Kok jadi inget soal kontes pemilu yang diadakan oleh Bro Pogung177:-) Pastinya saya tetap tidak penasaran untuk mengetahui posisi saya di Paman Gugel:-) Tak usah kuatir, posisi masih aman, jauh dari sepuluh besar maksudnya hehehe..Tapi pada akhirnya memang bukan cuman ikutan kontes dan berharap hadiahnya, saya juga mengharapkan efek global dari kontes seo pemilu ini. Semoga pemilu Indonesia menjadi ajang bermartabat bagi calon-calon pemimpin bangsa ini. Walaupun earn money pasti tetap jadi impian tapi saya cukup sadar diri lah..Biar yang piawai dan jumawa saja yang akan jadi juaranya..

Selain soal kampanye ini, saya juga mo crita sedikit soal pengalaman belajar jadi domainer (hehehe, apaan lagi tuh..??)

Belakangan ini saya lagi kepincut belajar soal domain terutama soal beli domain (belum bisa jual domain seeh hihi)..Terpaksa saya cari sana-sini and ubreg sono-sini di gugel, di forum-forum dan di mana aja..
Ternyata emang mengasikkan bro;-) Sampai-sampai lupa (apa ga ada bahan?) untuk mosting di blog. Halahh..!!

Tentang peluang make money dari domain ini moga bisa dibaca di postingan selanjutnya bro..Sori kalo kecewa..
Hidup kampanye!!

4 comments:

  1. makasih dah add link..bisa ganti anchor textnya jadi Belajar SEO Bos? gak enak dilihatnya kalo on.comli..thanks

    ReplyDelete
  2. @XZCOSLO: Oke bro..Trims kembali.

    ReplyDelete
  3. ceritanya bersambung ya :-) salam kenal bro

    ReplyDelete

Thanks for Sharing and Comment Here..