Preferred

Sunday, August 24, 2008

PROGRAM BIKIN DUIT : HARUSKAH BERHENTI?

Program Bikin Duit
Mulai dari minggu kemarin, saya harus meninggalkan akses internet gratisan dengan kecepatan 100Mbps milik LintasArta yang selama beberapa bulan ini saya gunakan karena harus moving out.
Perasaan gamang dan (mungkin) terpaksa masih menggayut di pikiran. Padahal akhir-akhir ini Program Bikin Duit - - seperti nama blog ini - - dari program BV, SR dan SB mulai bermunculan. Bahkan soal making money dari linkword (salah satu produk linkworth)juga sudah mulai mengalir (thanks to Mas DG).

Well, semuanya sementara memang harus saya tinggalkan. Maksudnya akses internet gratis gitu:-) Saya harus cari-cari lagi soal akses internet yang murah meriah tapi tidak perlu muntah LoL. Makanya beberapa waktu yang lalu saya kelayapan ke blognya mas pascal dan blog-blog lain yang postingannya nembak keyword internet gratis (mosok sih..) atau internet murah. Di tempat baru bukannya ga ada akses internet tapi karena dipake (lebih) rame-rame (lagi) saya takut pada saat akses ke beberapa program PTC yang selama ini sudah earning money malah jadi dianggap melakukan multiple account. Wah bisa dibanned lagi kayak di CS dulu. Hiyy, takyut!

Tapi sesuai dengan semangat empat lima di tujuh belas agustus yang baru lewat, saya meyakinkan diri untuk tidak menyerah. Apapun ceritanya, Program Bikin Duit tidak boleh berhenti!! Mumpung update PageRank by Paman Google masih lama hehehe. MERDEKA!!

1 comment:

  1. ini jg solusi bkin duit mas
    mgkn bisa dicoba sbg alternatif d bisnis offline
    yg jlas agak mudah mas

    ReplyDelete

Thanks for Sharing and Comment Here..