Preferred

Wednesday, September 17, 2008

JOIN DI PAID REVIEW PERTAMA DI INDONESIA YUKK

Dear rekans,

Reviewmu.com
Mulai hari rabu kemarin, blogosphere Indonesia telah ketambahan situs paid review asli Indonesia. Namanya reviewme. Anda para bloggers yang merasa tertantang monggo bergabung untuk memeriahkan dunia paid review Indonesia:-) Para advertisers monggo juga bergabung di situs ini. Mumpung masih fresh dan kesempatan untuk mendulang uang masih terbuka lebar..

Sekedar info, situs ini tergabung dalam jaringan mas Cosa Aranda (CAN). Pasti kenal donk..Kelebihan situs ini dibanding situs sejenis dari luar negeri adalah pola pembayaran minimalnya bagi para bloggers yang pake rupiah (minimal Rp.100 ribu rupiah) sehingga ga perlu repot nyari kartu kredit (bikin atau nyewa) sebagai alat untuk verifikasi keaslian identitas kita. Anda cukup memiliki akun di bank nasional seperti Bank Mandiri, BCA atau bank lainnya. Jadi anda para bloggers cukup konsen bikin review aja hehehe..Buruan gabung dan bikin review

3 comments:

  1. Info bagus nih ... copy paste ya ... ^_^

    ReplyDelete
  2. barusan ikutan programnya mas cosa nih gue. Infonya keren2x mas, terutama Linkworth.
    Mas boleh sharing tentang linkworth via ym?

    ReplyDelete
  3. Mas gratisan: silakan dicopy paste sesuai prosedur:-)

    Mas Ono: terima kasih. Senang juga postingan di blog ini bisa bermanfaat bagi bloggers lain Sharing linkworth silakan aja mas, tapi akhir2 ini saya jarang OL, so kalo bisa kirim aja via email ke: bambing(at)mybestmail(dot)com. Jika saya bisa jawab Insya Allah akan saya jawab. Kalo belum bisa jawab nanti kita sama cari jawabannya:-)

    ReplyDelete

Thanks for Sharing and Comment Here..