Preferred

Sunday, December 28, 2008

ANTARA PR, TRAFFIC DAN LOMBA REVIEW

All, apa anda sudah punya rencana liburan menjelang tutup tahun 2008 dan menyambut tahun baru 2009 ini? Jika anda sudah ada rencana berlibur ke luar kota atau sekedar ke kebun binatang just titidije and careful okay..Pengecualian bagi penjaga warnet di sekitar rumah saya, pliss jangan berlibur dulu ya. I still need you hehehe

Kalo saya sih kayaknya bertahan di sekitar rumah saja, ngerjain gawean sekolah dan PR yang belum sempet kepegang. Sukur-sukur bisa tetep earn money sambil ngenet. Mo jalan-jalan or maenan terompet dan petasan kayaknya dah ga level;-) Paling masuk akal memang mencurahkan enerji yang tersisa untuk ngerjain PR-PR pribadi, menarik dan menantang. Waduhh, kayak apa aja

Nah salah satu PR yang mo saya bikin itu adalah bikin review blognya Mas Hadi Hartono. Review ini sebagai salah satu syarat ikutan lomba review blog Mas Hadi dalam rangka memperingati milad beliau yang ke-38. Info lengkap tentang lomba review ini bisa anda baca di sini. Blog ini diberi nama Hadi Hartono Institute. Hanya saja saya belum dapat menemui penjelasan lebih lanjut mengenai blog ini di header blog, yang ada justru ajakan untuk terus memilih bagaimana kita hidup;-). Tapi kalau dari bentuknya, blog Mas Hadi ini dapat dikategorikan sebagai personal blog yang isinya berbicara bisnis dan peluangnya. Secara keseluruhan kategori blog diisi melulu tentang bisnis dan marketing, walaupun ada kategori yang jauh dari bisnis dan marketing yaitu politik. Bagi saya, akan jauh lebih baik jika kategori itu dibikinkan blog tersendiri seperti politik-kangjayeng(at)blogspot(dot)com (hehehe bercanda mas..). Hal menarik lain dari blog ini adalah kategori tips bisnis dan lomba. Dua kategori ini senantiasa dicari para bloggers karena memang menarik. Ikutan lomba kayak gini bagi saya juga berarti menaikkan traffic (sapa tau ada visitor nyasar yang datang karena ada tag “kontes” di blog ini hehe) dan dapat uang lagi..Bagi sponsor lomba, siap-siap saja dengan gelontoran traffic yang menghampiri blog anda tersebut, karena setiap orang suka kontes apalagi kalo meunang euy..!!


Sebelum lupa dan sekaligus menutup review sederhana ini, saya sajikan lagi info soal lomba review ini. Kalo ga percaya, silahkan aja kunjungi blognya Mas Hadi.
-------------------------------------
Syarat ikutan:
1. WNI - usia bebas
2. Memiliki blog yang sudah memiliki minimal 5 posting dan mencantumkan Gambar Gw di sidebar atas (script bisa diambil di sebelah kanan sidebar)
3. Membuat Review tentang blog ini, dengan link;
(a) ke home yaitu :
http://www.hadihartonocenter.co.cc/
(b) link ke Lomba Review ini :
http://www.hadihartonocenter.co.cc/LOMBA%20REVIEW
(c) dan link ke Tips Bisnis HADI HARTONO
http://www.hadihartonocenter.co.cc/TIPS%20BISNIS

4. Isi review terserah tentang apa saja yang berkaitan dengan dunia blogging dan bisnis.

5. Batas akhir LOMBA REVIEW ini adalah tanggal 10 Januari 2009 dan diumumkan di BLOG HADI HARTONO pada tanggal 15 Januari 2009.

6. Pendaftaran gratis dengan cara mengirim biodata singkat (Nama, TTLahir, Alamat URL blog) ke alamat email : hadihartono@yahoo.co.id

7. Peserta yang sudah membuat review silahkan komentar di posting ini dan memberikan link postingannya.

8. Keputusan HADI HARTONO tidak bisa diganggu gugat dan tidak diadakan email-emailan kecuali email pendaftaran sebagai peserta.
Hadiahnya bro and sis:
1. Juara I Uang Tunai Rp. 500.038,-
2. Juara II Uang Tunai Rp. 250.038,-
3. Juara III Uang Tunai Rp. 100.038,-
Hadiah akan dikirim melalui transfer Bank (usahakan nanti bagi pemenang mengirimkan rekening BCA untuk memudahkan transfer).

CATATAN; WAJIB MENG-COPY PASTE INFO LOMBA REVIEW BLOG INI DI POSTING BLOG ANDA.
---------------------------------------

Nah, gitu ceritanya bro and sis..Bagi yang mo ikutan, langsung aja ngedaftar karena limit waktu yang makin dekat. Benar atau tidak, batas akhir lomba ini diperpendek menjadi tanggal 31 Desember 2008. Lupain dulu beli terompet atau petasan untuk tahun baru 2009. Ada yang lebih menarik nih, sapa tau bisa dapat uang tunai limrat rebon. Mayan wat beli terompet dan petasan, LHO..!!

No comments:

Post a Comment

Thanks for Sharing and Comment Here..