Preferred

Monday, December 15, 2008

LINKWORTH – TIPS MENGOPTIMALKAN LINKWORD ANDA!!

First of all, I want to apologize because delaying to update this blog for almost two weeks:-)

Rekans, sejak lebaran haji kemarin ampe sekarang saya baru bisa ngapdet konten blog ini. Mohon maaf jika hampir dua minggu ini saya juga tidak bisa berkunjung dan bikin komen di blog rekans semua. Apologize ya pren…

Sekitar tanggal 10 Desember kemarin, saya dapet lagi kiriman uang bulanan dari Linkworth. Broker ngereview dibayar ini kembali setia ngirim doku. Kali ini benar-benar berbeda..Karena dah sebulan lebih saya ga dapet lagi linkpost (sejak ada masalah dgn salah satu advertiser) maka saya iseng aja bereksplor soal optimalisasi duit LW selain dari linkpost. Bingung memulai bisnis internet? Belajar dulu di sini..!!
Jadi selama sebulan saya cuma bermain aja dengan klak klik keywords money, advertiser, peo, outsourcing sampe upholstery cleaning dallas. Walau bro DG and rekan lain dah sempet ngingetin soal konsekuensi klak klik iklan sendiri bisa berujung blog kita dibekukan, tapi saya tetep pengin tau dengan cara kadang-kadang tetep ngklik iklan saya sendiri. Pembuktiannya adalah di pembayaran LW bulan Desember ini (bisa anda liat di bawah).


Program Bikin Duit

Hasil itu memang masih kecil dan tak seberapa. Tapi bantuan dari rekans yang berkunjung di blog ini dan ngklik iklan LW sangat berharga karena dikit demi dikit ngumpul juga sejumlah uang $28.sekian sekian..Thanks a lot. Atas alasan itu juga, saya coba sharing apa yang saya tau soal LW ini di sini. Harapan saya, rekans lain juga bisa segera memulai optimalisasi linkword di blog masing-masing.

Resiko dibanned gara-gara ngklik iklan sendiri memang (mungkin) tetap ada. Tapi coba anda pelajari lagi FAQ LW, di sana ga ada diatur soal banned gara-gara ngklik sendiri iklan linkword di blog anda. Saya pernah berkomentar di postingan Mas DG yang ngebahas soal ini. Nah, salah satu cara mensiasatinya (menurut saya) adalah jangan membuka akun LW anda (login) pada saat anda sedang mengklik iklan linkword di blog anda..Selain itu atur ritme ngklik iklan linkword di blog anda sehingga klik anda dihitung valid oleh LW. Saya sendiri pernah mencoba ngeklik iklan sendiri lebih dari seratus kali dan besoknya saya cek di akun LW bahwa klik kemarin cuma dihitung valid sekitar 20 atau 30-an.

Buy and sell Text Links

Jika dianggap valid maka anda akan earn money sebesar $0.08. Nilai ini bervariasi bisa lebih besar atau lebih kecil. Jika sehari anda bisa ngklik valid iklan anda 10 kali maka anda akan dapat money sekitar $0.8. Dalam sebulan anda akan earning money sebesar $0.8 x 30 = $24..Kira-kira menarik ga bro and sis??
Bagi saya, ga kebagian linkpost juga ga papa lah..Masih ada linkword ini;-)

Btw, buat Mas Yusa, trims buat info cara masang linkintxt nya ya..It works..!! Tapi sayangnya, job yang waktu itu dah dianggap expire sama LW:-(

Buat yang laen, yuk mulai earning money dari linkword..!!

13 comments:

  1. Bos tanya nih di Lw aku di linkword nya ada keterangan text link ad 2 tapi lom pernah di klik apa itu masuk kategory linkads atau linkword, btw aku binun juga oh yah acc aku dah mencapai 250$ dan affiliate 150$ btw gimana kok masih pending affiliate aku

    ReplyDelete
  2. Kalo ga salah sih itu berarti memang keywordsnya belum pernah diklik..Congrats ya dah bisa dapet segitu..Aku aja belum pernah tuh hehehe..Affiliate biasanya akan dibayarkan setelah referral kita cashout ampe $100 gitu..Ada di FAQnya bos

    ReplyDelete
  3. Keren mas..sip banget tipsnya..sama2 mas makasih juga yah..

    ReplyDelete
  4. @Mas Yusa: Makasih mas dah mampir di sini:-)

    ReplyDelete
  5. Mas, please check Mega Contest latest update stage 1,2 & 3 @ http://tinyurl.com/6stl66

    ReplyDelete
  6. Iye boss bener kalau lagi klik jangan log in ke LW hehehehe jadi kliknya fraud klik dan gak dapet duit.... aku masih cari kata-kata yg di iklan lw nih baru dapet 4 kata

    ReplyDelete
  7. Mas link refnya LW dong, saya mau daftar nih

    ReplyDelete
  8. @Kumpulnet: terima kasih sudah mau jadi referral saya..Mohon maaf baru direspon..Ini link refferral saya: http://www.linkworth.com/?a=14050

    ReplyDelete
  9. It nice to see that you're earning some money online. But if you'd like to see how much other bloggers earn, just take a look at this: http://www.jroller.com/evans/entry/make_money_online_put_your

    ReplyDelete
  10. Aku semalem ngetem di LW, dan lumayan dapet dua job review sekaligus :)

    Salam kenal

    ReplyDelete

Thanks for Sharing and Comment Here..