Preferred

Wednesday, March 11, 2009

ALTERNATIF BISNIS ENTRECARD (2)

Dukung Terus Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Nah dah tau kan cara memanfaatkan poin EC bro and sis yang dah terkumpul banyak itu..
Intinya jika tak ada rotan akar pun jadi, tak dapat cash money ya limpahan traffic juga ga papa lah. Toh itu bisa mendongkrak rangking alexa kita. Naga-naganya jika alexa ranking kita makin rendah tentu akan makin banyak peminat yang memasang link ads atau iklan di blog kita. Ya kan …..

Tapi ternyata, awal bulan ini Graham kembali bikin heboh dengan mengumumkan munculnya layanan baru dari EC yaitu entrecard store. Walaupun layanan ini merupakan versi beta tapi antusiasme anggota dalam memanfaatkan media ini sangat besar dan bervariasi. Saya yang awalnya ogah-ogahan nengok toko EC ini ternyata jadi tersepona (hehehe kalo terpesona mah lagu orang ya..) setelah menyambanginya. Wah kayaknya jadi tambah asik aja nih maenan EC;-)

Paling tidak ampe sekarang dah ada 11 kategori market yang disediakan EC. Sebagian besar memang berasal dari dan untuk member. Artinya EC sekedar menjadi media saja. Jika anda bingung memulai eksplorasi di sini, anda bisa melihat pada tag “most popular”. Saya pikir anda perlu mengetahui kenapa para marketers ini dimasukkan sebagai top popular marketers blog. Pastinya mereka punya kelebihan dan keunikan yang menarik, ya kan?? Cari tahu dan segera tukarkan poin EC anda dengan segala kelebihan yang ditawarkan.

Saya sendiri tertarik dengan kategori design, contest, advertising dan services. Pada kategori design, anda bisa memiliki banner unik yang sesuai dengan arahan dan keinginan anda hanya dengan menukarkan sebesar 50 EC (find out, it’s great!!). Soal ini, anda bisa memesan sesuai keinginan anda lho..!! Pada kategori contest (hmm, yummy..) saya tertarik pada tawaran Robs NFSW Blog soal menang kontes ampe 500 EC. Caranya? Cukup menukarkan 5 EC dengan 5 nomor undian antara 1 – 50 (bisa pilih sendiri atau dipilihkan random.org). Jika nomor pilihan anda match 1 nomor maka anda akan mendapat 100 EC dst..It’s really fun.

Just find out other funny things around EC market..

Happy blogging and Dukung Terus Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

5 comments:

  1. kampanye sana sini.. :D

    hehe

    ReplyDelete
  2. @Khafi: Makasih mas..kampanye demi indonesia damai neeh:-)

    ReplyDelete
  3. Iya neh akhirnya EC bisa ditukerin duit... keren neh...

    Sekalian ikut kampanye damai neh

    ReplyDelete
  4. @Paman Gober: Hihi jadi oke juga EC sekarang ya bro..Eh sukses berkampanye juga ya:-)

    ReplyDelete
  5. wah keren neh.. bisa jadi alternatif pengisi dompet.. huehuehue.. :D

    ReplyDelete

Thanks for Sharing and Comment Here..