Preferred

Sunday, August 31, 2008

TIPS PROGRAM BIKIN DUIT DI BULAN RAMADHAN

Program Bikin Duit di Bulan Ramadhan
Marhaban yaa Ramadhan. Selamat datang bulan suci Ramadhan. Mulai besok umat muslim sedunia akan melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Biasanya bulan puasa identik dengan jam kerja yang berubah menjadi lebih singkat bagi para kaum pekerja dan birokrat. Semua semata-mata agar kaum muslim bisa memfokuskan diri mempersiapkan ibadahnya semaksimal mungkin. Namun demikian, bulan puasa juga bukan menjadi permaafan bagi yang menjalankannya agar menjadi pemalas dan tidak maksimal dalam bekerja.

Lalu bagaimana dengan program bikin duit di bulan Ramadhan? Seperti biasa making money online ini juga tidak mengenal kata berhenti atau tertunda walaupun memasuki bulan Ramadhan. Hanya saja rekans pasti perlu penyesuaian waktu dalam mencari rejeki online. Kalau tadinya malam hari dibuat ajang mencari rejeki online maka sekarang mungkin akan difokuskan untuk mencari rejeki demi akhirat. Tarawih dulu gitu loh..

Beberapa tips bikin duit yang mungkin bisa anda lakukan selama bulan Ramadhan ini antara lain:

• Menyesuaikan waktu bekerja. Jika anda terbiasa melakukan beberapa aktivitas bikin duit online di siang hari (such as: PTC, PTRead Email, Paid to Review) mungkin anda bisa mengubah jadwalnya di malam hari. Setelah berbuka puasa sampai menjelang shalat tarawih dan setelah shalat tarawih.

• Jangan lagi memforsir pekerjaan online yang menumpuk. Untuk yang lagi dapat banyak job mereview, anda bisa melakukannya di sela pekerjaan ”asli” anda. Biasakan menyimpan halaman-halaman penting dari advertisers yang akan direview terlebih dahulu. Jika itu anda lakukan maka anda dapat membuka file simpanan anda dan menyicil untuk mengerjakan tugas mereview tersebut sedikit demi sedikit di saat waktu anda longgar. Jika sudah selesai biasakan untuk melhat kembali pekerjaan anda terutama link text yang diinginkan advertiser. Beberapa kali saya mendapat link text yang berbeda dari waktu pertama saya menyimpan tugas job review tersebut.

• Biasanya saya justru meng-ignore dulu program-program bikin duit recehan selama bulan Ramadhan. Karena waktu yang digunakan untuk mengklik sana sini kadang tidak sedikit. Tetapi jika anda menggunakan fasilitas kantor ya silakan saja. Tidak ada salahnya jika hasil dari klik recehan itu nantinya di infaq kan ke fakir miskin. Malah dapet pahala deh;-)

Jaga semangat dan jaga kesehatan selama bulan Ramadhan ya..Bikin duit online bukan alasan untuk mengabaikan kesehatan diri, apalagi di bulan Ramadhan ini. Iya kan bro..

2 comments:

  1. nice info bro..
    oia jangan lupa juga berinvestasi pahala, ni juga penting sekali.. krena 'bunga' investasi pahal besar sekali di bulan ramadhan... ;)

    ReplyDelete
  2. Thanks for comment bro..
    Kalo investasi ahala wajib dong hukumnya:-) gw setuju bro kalo soal itu..sukses juga ya

    ReplyDelete

Thanks for Sharing and Comment Here..